Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Software Screenshot Terbaik Untuk PC dan Laptop

Alasan seseorang menggunakan software pihak ketiga untuk menangkap layar (screenshot) adalah efisien, cepat, dan ringan. 

Dengan menggunakan software pihak ketiga sangat memudahkan pekerjaan, daripada menggunakan fitur/software bawaan sistem operasi, kita harus membutuhkan tenaga ekstra untuk mengedit ulang hasil tangkapan tersebut, tentu ini sudah tidak lagi efisien. Berikut adalah review software screenshot terbaik untuk PC dan laptop !


Snagit

Snagit merupakan software screenshot sekaligus perekam layar terbaik saat ini. Memiliki segudang fitur di dalamnya. Edit hasil tangkapan layar layaknya seperti software foto editing. Terdapat template untuk menggabungkan beberapa hasil screenshot

Software ini tersedia pada sistem operasi Windows dan MacOS, sayangnya belum tersedia pada sistem operasi Linux. Snagit sangat ringan digunakan, sehingga sangat cepat dalam penangkapan layar maupun merekam layar. 

Software terbaik seperti ini tentu tidak gratis, yang mana kalian harus merogoh kocek untuk membeli software ini, jelas dong software sekelas bisnis profesional. Berikut adalah fitur-fitur keren yang ada pada software ini:

  • Create From Template

Fitur ini adalah menggabungkan beberapa hasil tangkapan layar yang dijadikan ke dalam sebuah template



  • All-in-One Capture

Dapat menangkap dengan auto fokus yang ada di tampilan layar. Kalian hanya perlu menggeser ke area tertentu, seleksi, atau seluruh layar dan klik untuk screenshot. Dan kalian juga bisa men-scroll pada konten yang panjang.



  • Screen Recorder

Dapat merekam layar secara seleksi, dan bisa diubah ke dalam format GIF.



Dan tentunya terdapat fitur-fitur yang lebih keren lagi di dalamnya. Ingin mendapatkan softwarenya secara gratis dan full version? dapatkan di sini Download Snagit 2020 Full Version.

Muhammad Rifki Apriansyah
Muhammad Rifki Apriansyah Investing, Technologies, and Electrical Enthusiast

Posting Komentar untuk "Review Software Screenshot Terbaik Untuk PC dan Laptop"